Sekedar Menyapa…

SAM_0794

Halo!

Sebenarnya merasa bersalah karena membiarkan blog ini, yang dari awal saya buat sebagai media untuk berbagi apa yang saya kenali, ketahui, dan pelajari ini sedikit berdebu. Terasa usang…

Terhitung 2 bulan off dari dunia blogging. Karena, kalau boleh jujur, karena keengganan atau kemalasan saya sendiri untuk berbagi. Sayasadar, bahwa saya adalah bagian dari jutaan komunitas yang aktif di dunia sosial media, suatu komunitas yang sangat enteng menggerakkan jemarinya (terutama kedua ibu jarinya) untuk berbagi informasi. Dua jempol yang akibat aktivitasnya bisa (jadi) memberikan informasi yang bermanfaat dan memberikan efek pada banyak orang. Efek baik dan Β buruk.

So, hari ini, Senin-24 Februari 2014 saya kembali mengisi blog ini. Ditengah euforia kemenangan 4-3 Liverpool FC atas Swansea City semalam, di hari Senin yang sepertinya tidak terlalu hectic, thus, tidak terlalu produktif, menurut pengamatan saya di ujung hari ini.

Satu hal yang membuat saya agak excited adalah, kembali datangnya kesempatan untuk menonton event jazz besar tahunan di JI Expo Kemayoran secara cuma-cuma. Yes, 10th annual Java Jazz Festival is back! Dan kali ini adalah Java Jazz Festival saya yang ke-9. Dan kali ini adalah Java Jazz saya yang ketiga, dimana saya bisa dengan leluasa melenggang masuk tanpa bayar (malah dibayar). Hehehehehe…. Excited!

Apa kabar? πŸ™‚

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s